25.000

Amor es mentira. [cinta itu bohong]

Lengkap sudah hidup Diaz Hanafiah kini. Setelah selama ini merasa minder di antara sepupu-sepupunya yang kaya, berada, dan bagian dari socialité Jakarta, sekarang malah dikhianati oleh pacarnya sendiri, Anggia.

Lalu datang Sisy. Mungil, cantik, dan masih SMA pula!
Seperti siraman air dingin yang menyejukkan sekaligus mengejutkan, begitulah kehidupan sehari-hari keduanya sejak awal pertemuan mereka di tengah hujan.

Diaz, si workaholic berdarah Indonesia-Meksiko yang dingin ini, tidak pernah menyangka dirinya dapat lebih menikmati hidup dengan hubungan ‘abang-adik’-nya bersama Sisy. Namun, ia masih teringat Anggia. Terbelenggu oleh rasa kangen dan sakit hatinya yang terasa belum tuntas. Mungkinkah bisa menjadi cowok seperti yang Anggia inginkan, apabila ia dapat berlatih dan membiasakan diri berteman dengan wanita--salah satunya dengan menjadi abangnya Sisy? Tetapi, mengapa dirinya malah tidak terima saat Igo, sahabatnya sendiri, mendekati si SMA mungil ini?

Terjebak dalam perasaan yang saling-silang, Diaz dan Sisy berusaha menempuh proses penjajakan dan pendewasaan di antara mereka berdua yang penuh lika-liku problema masa muda, sampai di saat keduanya harus memilih dan membuktikan... love is such unselfish thing! 

Judul: Lukisan Hujan
Penulis: Sitta Karina
Penerbit: Terrant Book
Tebal: 388 halaman
ISBN: 9793750006

{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. mhm, mbak.. mau ngga tukeran link.? Link blog ini udah kepasang tuh, silakan dicek dulu...

    ReplyDelete
  2. Bagaimana? link blog ini udah lama kepasang loh... kok ga ada konfirmasi... dimohon kalo tidak mau bertukar link kasih tahu di blog saya....

    ReplyDelete
  3. ini sold atau belum? saya mau dong mesen.

    ReplyDelete
  4. sudah sold out belum novel yang ini?

    ReplyDelete
  5. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

silakan berkomentar

- Copyright © bukuMoo123 - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -